Rabu, 23 Oktober 2024

Jual Early Streamer Emission Gent R85 150 m di Kalimantan

Hubungi Karyanusatama Jual Early Streamer Emission Gent R85 150 m di Kalimantan , Untuk pemesanan anda bisa menghubungi sales marketing kami di TLP/SMS : 085740767348 / WA : 081339893673 atau anda bisa menirimkan e-mail ke risiskalestari2@gmail.com. Kami juga menjual berbagai alat listrik seperti grounding set, sarung tangana, sepatu listrik,  penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakarta dan sekitarnya.

Jual Early Streamer Emission Gent R85 150 m di Kalimantan


Penangkal Petir GENT R150 / Type A

Penangkal petir GENT merupakan jenis penangkal petir elektrostatis berteknologi ESE ( Early Streamer Emission ) yang telah banyak diaplikasikan pada pemasangan penangkal petir. Sistem teknologi ESE bekerja ketika cuaca berpotensi terjadi sambaran petir, yang dimana dalam cakupan radius proteksi teknologi ESE mulai berfungsi dengan menembakkan ion negatif ke udara lalu disatukan untuk menuju titik utama ( ujung terminal ). setelah petir berpusat pada titik utama, hantaran petir secara otomatis akan melewati jalur kabel penangkal petir dan pada tahapan akhir hantaran petir akan ternetralisir pada sistem grounding.

Penangkal Petir GENT yang diproduksi di Indonesia dan dipatenkan di Swiss ini memiliki sistem kemampuan untuk menangani arus listrik yang sangat besar dengan menggunakan bahan material konduktor yang terbaik tanpa menimbulkan panas yang berlebihan, dengan demikian memungkinkan arus listrik yang besar dapat mengalir ke tanah/bumi tanpa menyebabkan kerusakan/kebakaran.
FITUR :

- Teknologi ESE ( Early Streamer Emission )
- Non Radioaktif
- Respon dinamis terhadap petir yang siap menyambar
- Tidak menggunakan daya eksternal

SPESIFIKASI :

- Type A
- Radius 150 m
- Head Unit Weight 4,8 Kg
- Panjang 47,75 Cm
- Diameter 10,16 Cm
- Sertifikasi BUGNION SA Switzerland dan sudah diujikan di PLN - LMK
- Produksi Indonesia

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Early Streamer Emission Gent R85 150 m di Kalimantan  , Kami Menjual Alat Lainya juga :
Hot Stick RITZ VTT 1/9 Telescopic 20kv Panjang 12mtr
Jual Alat Anti Petir Thomas Tipe 125 Ketinggian 20mtr
Jual Alat Penangkal Petir Thomas TP60 di Makasar


EmoticonEmoticon